Twitter

Ubud Bali

Posted by rifal - -

Bali -
Tempat yang nyaman untuk berakhir pekan. Tetapi jika Anda mencari keramaian di akhir pekan, maka Ubud bukan tempat yang tepat.
Hiburan di malam hari dapat di nikmati di beberapa tempat, termasuk pertunjukkan seni tari tradisional Bali, dan salah satu tempat itu adalah Puri Ubud. Pertunjukkan tari yang dipentaskan berbeda setiap hari, disesuaikan dengan jadwal yang telah ditetapkan. Satu yang pasti, pementasan ini banyak diminati wisatawan.

Selain pementasan, Ubud bisa dikatakan sebagai destinasi wisata kuliner. Dari warung tradisional hingga rumah makan kelas dunia bisa ditemukan di sini. Ingin merasakan cita rasa masakan Bali, Anda bisa mencicipi Nasi Ayam Kedewatan yang letaknya tidak begitu jauh dari pusat keramaian Ubud atau buat Anda yang dibolehkan makan pork (daging babi), Bali Guling Ibu Oka sudah menjadi tujuan wisata kuliner yang lazim ditanyakan di Bali. Ingin menikmati waktu sore Anda dengan bersantai-santai dan menikmati secangkir kopi atau mungkin coklat panas? Anda dapat mengunjungi Kue Bakery atau Starbucks Ubud di Jalan Raya Ubud. Makan malam? Nikmati suasana yang nyaman di cafe-cafe di sepanjang jantung Ubud, Jalan Monkey Forest. Dan, sambil menikmati makan malam Anda, hiburan live band akan melengkapi malam Anda. Jika Anda ingin menikmati makan malam yang istimewa, Mozaic Restaurant bisa menjadi pilihan (reservasi sangat disarankan).

Berbelanja. Sebagai salah satu desa seni di Kabupaten Gianyar, Ubud juga memiliki beragam kerajinan. Anda dapat menemukannya di toko-toko kerajinan di sepanjang Jalan Monkey Forest, atau ke pasar tradisional Ubud. Yang jelas, kemampuan tawar menawar Anda akan diuji disini.

Jadi, selamat menikmati akhir pekan Anda.

Leave a Reply