Twitter

Membuka hidden yang disebabkan oleh virus dengan RevealthesecretV.02

Posted by rifal - -


Virus sering menginveksi komputer-komputer, terutama yang berplatform windows. Mulai dari trojan sampai
virus yang mendunia seperti stuxnet dan conficker.media yang paling umum digunakan untuk penyebaran virus adalah flasdisk dan internet, apalagi kalau sudah maen kewarnet yang proteksinya rendah...bener2 pertamak virusnya..!!
Banyak antivirus yang dapat digunakan untuk membersihkan inveksi virus komputer, tetapi terkadang teman2 blogger kecewa pada saat flasdisk yang sudah discan dengan antivirus, beberapa file yang ada didalamnya menghilang entah kemana..dan umumnya orang akan menyangka bahwa filenya telah dimakan virus..(hahahaha).
Hal tersebut mungkin saja terjadi, tetapi pada umumnya virus tidak "memakan file", ia hanya menginveksi dan menyerupai file yang di inveksi
juga menghidden file tersebut..dibeberapa kasus jg banyak virus sortcut. coba dicek propertis flasdisk temen2, jika masih sama dari yang awal tetapi file yang diharapkan tidak ada, sudah pasti itu di umpetin si virus. kadang dibuka dengan folder option>view juga gag mempan..

Gimana mengatasi permasalahan tersebut, gunakan aja RevealthesecretV.02, ini bukan program, tetapi sejenis bat file yang secara singkat membuka super hidden.Penggunaannya sangat mudah, tinggal copy paste RevealthesecretV.02 di flasdisk atau di folder yang diduga ada file yang tersembunyi..trus klik, tunggu prosesnya..
Taraaa,,filenya kebuka semua..!!

hati-hati menggunakan bat file ini pada hardisk, bisa2 filenya terbuka semua, terutama di drive sistem..oiya,,but file ini bisa digunain buat ngliat apa komputer temen2 km punyai file yang dihidden..hehehe..
file bat ini buatan anak faperta ugm.

silahkan download filenya Disini

Leave a Reply