Twitter

Nimbuzz for PC

Posted by rifal - -



Lebih suka chat pake computer? Bagi kamu yang demen chat ama Nimbuz, kini Nimbuzz.com kasih kesempatan buat kamu-kamu untuk chat di PC alias di computer. Seperti halnya versi mobile Nimbuzz, Nimbuzz PC meawarkan layanan Chat Instant Messaging seperi Yahoo, MSN, Gtalk, AIM, dll, dan juga Chat Room, berbagi file multimedia kaya foto, musik, n video.

Kalo kamu yang lebih doyan ma tampilan Nimbuzz yang lebih gede, mendingan pake deh Nimbuzz PC dheh, apalagi kalo mo salimg tukar menukar pic or video ma temen, pasti gak bakal nguras pulsa Hp kamu.( khan pake computer?).

Sebenarnya feature-feature yang ditawarkan Nimbuzz PC pada dasarnya sama pada Nimbuzz Mobile. Tapi sayang Nimbuzz PC di versi Beta ini kamu gak bakal ketemu ma Chat Room. Soalnya, denger punya denger untuk melindungi para pengguna Nimbuzz di Indonesia dan dan demi kenyamanan, untuk sementara, Chat Room ditiadakan oleh pihak Nimbuzz Indonesia. Namun sebenarnya Chat Room ini masih ada, hanya di nonakifkan saja.

Namun buat kamu yang lebih suka chat di Chat Room, gah usah kecewa soalnya ini gak bakal lama, tinggal masalah waktu doing, so tunggu aja!

Nah klo kamu pingin chat pake Nimbuzz di computer kamu silakan ikuti langkah berikut ini

1. Pastikan dulu computer kamu udah tersedia layanan internetnya soalnya,,…ntar ya.
2. kunjungi Nimbuzz.com atau langsung ikuti link berikut

http://get.nimbuzz.com/windows/

3. setelah nimbuzz PC.exe terdownload , install di PC kamu ,gak perlu sampai semua files atau componen Nimbuzz terdownload karena kita bisa langsung install

4 selesai

Nah tahu kan kenapa computer kamu kudu udah ada layanan intenetnya? Soalnya Gimana bisa pake Nimbuzz kalo gak terhubung ke internet? Iya khan?

Leave a Reply