Twitter

TrustPort Total Protection 11.0.0.4621

Posted by rifal - -

Jumlah Perlindungan TrustPort 2011 - perlindungan maksimum untuk komputer Anda terhadap program jahat, ancaman Internet dan pencurian identitas. Program ini melindungi komputer Anda dari virus dan spyware di semua titik akses. Semua e-mail dan situs Web diperiksa untuk mendeteksi malware atau konten yang tidak diinginkan. Memberikan perlindungan yang handal data rahasia melalui enkripsi dan penghapusan aman data sensitif yang tidak lagi digunakan.
Perlindungan TrustPort Jumlah melindungi komputer Anda dari perangkat lunak berbahaya, ancaman online dan pencurian data. Keputusan Perlindungan TrustPort total meliputi antivirus, antispam, firewall dan enkripsi data, dan memberikan perlindungan penuh untuk PC Anda.
Perlindungan TrustPort total 2011 melindungi komputer Anda dari virus dan spyware dengan menggunakan dua atas anti virus AVG dan BitDefender mesin. Semua e-mail dan situs Web diperiksa untuk mendeteksi kandungan berbahaya dan tidak patut. Semua data sensitif dapat dengan aman dienkripsi untuk melindungi atau menghancurkan file-file rahasia yang tidak terpakai.
Utama fungsi:
• Anti-Virus dan FirewallProgram ini menggunakan pemindaian tradisional dan analisis heuristik untuk mendeteksi dan memblokir semua program berbahaya yang bisa mendapatkan pada komputer dari internet atau dari penyimpanan removable media (USB flash drive, CD / DVD drive). Penggunaan dua mesin atas anti-virus, AVG dan BitDefender, TrustPort mungkin untuk mendeteksi perangkat lunak berbahaya adalah yang terbaik di dunia.
• Web PerlindunganHalaman situs - sumber yang paling umum dari infeksi virus, sehingga program scan semua file yang di-download dari Internet. Hal ini dimungkinkan untuk secara otomatis mendeteksi aliran data seperti audio dan video stream yang tidak dapat dipindai. Situs phishing yang khas diidentifikasi dan diblokir.
• Email PerlindunganE-mail scan malware dan spam. Diundang untuk menyelesaikan integrasi menjadi klien email populer Microsoft Outlook, Mozilla Thunderbird, Outlook Express dan Windows Mail. Selain itu, Anda dapat memindai semua pesan masuk dari setiap pelanggan yang dipilih.
• Pribadi firewallSemua kontak antara komputer dan lingkungan eksternal dikendalikan. Mayoritas aplikasi yang sah diakui dan diperbolehkan koneksi ke Internet. Lampiran yang tidak dikenal dan mencurigakan diblokir, atau dalam beberapa kasus, disarankan Anda mengizinkan atau memblokir mereka. Perlindungan TrustPort total 2011 menggunakan berbagai pengaturan firewall.
• Enkripsi dan data kerusakanTersedia dua metode enkripsi data. Untuk cadangan aman data penting yang berguna untuk menyimpannya dalam arsip dienkripsi, untuk penggunaan sehari-hari, mereka mungkin pada disk terenkripsi. Memiliki kesempatan untuk aman menghancurkan data yang sensitif tidak digunakan dengan alat DataShredder TrustPort.
• Parental ControlProgram ini mengakui 13 kategori situs Web yang tidak diinginkan, seperti, misalnya, situs porno dan judi, yang dapat diblokir. Masing-masing pengguna dapat membuat profil mereka sendiri untuk memblokir kategori tertentu.
• Sistem Backup DiskDalam kasus kerusakan serius pada virus sistem Anda, Perlindungan TrustPort Jumlah memungkinkan Anda untuk membuat sistem disk cadangan dengan modul anti-virus. Setelah loading sistem operasi dari disk cadangan, Anda dapat menghancurkan perangkat lunak berbahaya yang tidak dihapus oleh perangkat lain.
• Antivirus PortabelVersi portable antivirus untuk USB-stick memungkinkan Anda untuk melindungi data ketika mentransfernya ke perangkat portabel, juga sebagai anti-virus cek pada setiap komputer yang mendukung USB.


Leave a Reply