Twitter

CAR MEMPERBAIKI KONEKSI INTERNET

Posted by rifal - -

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg-qHY-zr7qqMlkaG5pN6CIKCmTEjKfnNG18NZCk89qeJ_UnQs-pjkMPQRB_fB-N1AJeiOk1PARTy8HSZws0zZ4ROE4sBIa2OpJxzYwivuOnIBfFxPAsfVw981vgm44q3MsohyphenhyphenTGmLU-uM/s320/computer$2520doctor_medium.jpegAnda mungkin akrab dengan semua orang yang putus ada bila Anda menggunakan jaringan nirkabel. ISP-nya kadang-kadang kami dari kesalahan-nya dan kadang-kadang kami router dari kesalahan. Pada artikel ini kita akan membahas cara untuk meminimalkan masalah mereka. A total penghapusan hampir mustahil sejak nirkabel jaringan nirkabel pada dasarnya adalah masalah dan akan selalu terjadi.

Konektivitas terbatas
Salah satu alasan Anda dapat terbatas konektivitas jika Anda dapat menggunakan salah WEP, WAP atau WAP2 kunci. Hanya dua kali memeriksa dan memastikan bahwa hak kunci yang dimasukkan. Anda mungkin juga menghadapi masalah ini jika Anda memiliki sistem setup koneksi jaringan nirkabel Anda. Mencoba memasukkan alamat IP, gateway default dan server DNS secara manual, dan melihat apakah ia bekerja. Jika tidak bekerja coba setting otomatis.

Lebih dari satu komputer
Biasanya, bila Anda lebih dari satu komputer, Anda akan memiliki lebih banyak masalah dari biasanya. Ketika dua komputer menggunakan jaringan yang sama, keduanya memiliki jaringan terpisah namun serupa alamat IP. Hal ini juga tergantung pada apakah Anda menggunakan DHCP server atau alamat IP statis. Menggunakan alamat IP statis akan mengakibatkan lebih sedikit masalah.

Setiap kali Anda terhubung ke jaringan nirkabel Anda, setiap router memberikan alamat IP komputer yang berbeda. Ia tidak akan pernah sama menetapkan alamat IP, karena alamat IP akan terjadi konflik. Namun, kadang-kadang anda mungkin secara tidak sengaja menetapkan alamat IP yang sama untuk kedua komputer. Periksa dan pastikan they're baik menggunakan alamat IP.

Jaringan nirkabel tidak tersedia
Astaga. Kesalahan ini terus datang atas walaupun saya bebas menggunakan jaringan di laptop atau ponsel. Pesan dan ridiculous I hate it. Tetapi tidak berarti Anda memiliki sambungan yang sebenarnya. Jadi pastikan Anda adalah jaringan penyiaran dan kemudian mencoba menghubungkan. Masih tidak berfungsi? Plug adaptor jaringan dan restart komputer Anda dan coba lagi.

No luck?
Mencoba membuat jaringan atau mengulangi lagi beberapa hal yang Anda lakukan sebelumnya. Sometimes it helps.

Leave a Reply